ALAT PIJAT MINI GETAR




PUSAT GROSIR MURAH TERPERCAYA

HARGA           : Rp 19.900


Nah, alat pijat getar mini ini hadir sebagai solusi untuk kesehatan Anda. Dengan desain yg pas di telapak tangan. Mujarab mengobati pegal-pegal.

DESAIN ARTISTIK Alat pijat mini ini dirancang dengan bentuk mungil, pas di telapak tangan saat digunakan. Terdapat juga kaki tiga yang unik. Praktis dibawa kemana saja, karena tidak akan membebani tas Anda.

GERAKAN PEMIJATAN
Alat pijat ini bekerja dengan getaran. Cukup tempelkan pada bagian tubuh yang sakit, dan geser-geser seperti memijat. Kaki tiganya membantu meringankan keletihan otot dan melancarkan sirkulasi darah. Gunakan pada syaraf-syaraf otot yang sering terasa lelah.
TENAGA BATERAI dan USB Alat pijat getar ini memakai 2 jenis sumber tenaga, yakni baterai AAA 3pcs atau langsung ditancapkan ke laptop/PC menggunakan kabel USB. Jadi, bisa diaplikasikan sesuai dengan kegiatan Anda.
Alat pijat mini ini dapat dipakai dimana saja dan kapan saja. Saat belajar, bekerja, atau bersantai. Anda pun tidak perlu keluar banyak biaya untuk ke tukang pijit, cukup gunakan saja alat ini setiap hari. Tubuh kita jadi lebih segar


Spesifikasi:
Ukuran : 9.28 x 9.88 x 8.80 cm
Voltage : 4.5v Aaax3
Power Consumption : 2w
Message Methods : Vibration
Baterai: AAA 3 Pcs
USB (Sudah Termasuk)
Tersedia warna :
- Putih
- Hitam
- Merah
- Hijau
- Kuning
- Biru
- Pink
(Warna akan dikirimkan random sesuai stok tanpa pemberitahuan sebelumnya)
Isi paket :
- 1 buah Alat Pijat Getar
- Kabel USB
- Baterai

No comments:

Post a Comment