Nova NHC-6003 Hair Clipper Alat Cukur Rambut

PUSAT GROSIR MURAH TERPERCAYA



Harga : Rp. 55.000,-
085730505119

Nova NHC-6003 Hair Clipper Alat Cukur Rambut, Cambang, Brewok dan Lain

MESIN CUKUR RAMBUT merk NOVA NHC 6003 adalah mesin cukur rambut Professional yang bisa di cas / charge dan berkualitas bagus , sering di gunakan oleh pencukur rambut profesional.

KELEBIHAN MESIN CUKUR RAMBUT merk NOVA NHC 6003 : >> Pisau mesin cukur rambut ini terbuat dari bahan stainless steel sehingga akan terhindar kari karat >> Bisa di cas / Rechargeable >> Memiliki sisir clip-on yang mudah disesuaikan ( sebagai kepala penutup pisau ) yang bisa di geser ke atas atau bawah sehingga rambut dapat dipotong untuk 4 panjang yang berbeda mulai dari sekitar 3 mm sampai 6 mm. Posisi clip-on sisir lampiran dari pemotongan kepala menentukan panjang potongan rambut. ************************* PENGGUNAAN MESIN CUKUR RAMBUT merk NOVA NHC 6003 :

1. MESIN CUKUR RAMBUT yang disediakan oleh produsen belum siap untuk digunakan. harus di cas dulu sebelum digunakan.Peringatan! MESIN CUKUR RAMBUT ini harus di cas pada tegangan tertentu ! yaitu 110-220V 50Hz / 60Hz , dan ketika MESIN CUKUR RAMBUT sedang diisi, switch ( tombol power) harus ditetapkan pada "0" ("0" harus terlihat) / dalam keadaan posisi off . Untuk pengecasan awal masa pengisian sekitar 16 jam.

2. setelah pengisian MESIN CUKUR RAMBUT siap digunakan dan dapat digunakan dengan atau tanpa menggunakan
klip-on / sisir .

3. Jika MESIN CUKUR RAMBUT ingin menggunakan klip-on / sisir , anda tinggal menggeser klip on / sisir ke atas. Dan pastikan ketika anda ingin melepas atau memasang klip on / sisir MESIN CUKUR RAMBUT harus dalam keadaan mati / off. ************************* ISI DALAM PAKET MESIN CUKUR RAMBUT merk NOVA NHC 6003 : >> Mesin cukur rambut >> Minyak >> Kabel Charger / casan >> Sikat pembersih

No comments:

Post a Comment